Sebuah blog yang akan memberikan review mengenai situs agen domino99 bandarq terpercaya yang bermain menggunakan uang asli sebagai alat untuk bertransaksi.

Selasa, 01 Mei 2018

Miris Mayat Diusir dari Kuburannya Jika Keluarga Tak Mampu Membayar Biaya Sewa Pemakaman

SahabatQQ - Setiap orang pasti akan mengalami kematian, kapan pun dan di mana pun. Kematian memang menjadi misteri bagi manusia, karena kita tidak akan pernah tahu kapan terakhir kita hidup dan sedanng melakukan apa.


Oleh karena itu, mempersiapkan kematian adalah hal yang wajib bagi kita. Bahkan bukan hanya amalan saja, bahkan kuburan pun harus kita perhatikan. Karena di kota-kota besar, kuburan tempat terakhir kita 'beristirahat' bisa sangat mahal.

Bahkan, di sini mayat yang tidak bisa membayar sewa akan diusir dari kuburannya.
Bagaimana bisa dan kemana mayat yang sudah diusir akan berakhir? Berikut penjelasannya.

Pemakaman di Guatemala, Amerika Selatan adalah, salah satu tempat di mana mayat yang sedang terbaring bisa di keluarkan dari kuburannya, jika anggota keluarga tidak bisa membayar harga sewa untuk kuburan kerabatnya.

Kematian disini bisa sangat menyakitkan, terutama mereka yang kurang mampu dalam membayar sewa. Yang lebih parah lagi adalah, petugas kuburan ini akan membuang mayat siapapun yang tidak membayar sewa ke tempat sampah.


Biaya yang harus dikeluarkan pun bervariasi, tergantung dari lokasi dan luasnya kuburan.
Meski tubuh sudah membusuk, namun tetap harus di keluarkan.



Memang, sebelum memakamkan kerabat yang meninggal akan ada perjanjian sewa antara kerabat dan petugas pemakaman. Semuanya ada dalam perjanjian sewa.


Nah, jika mereka yang telat dan tidak mampu membayar, mayat-mayat akan dikeluarkan dari kuburan, disimpan di kantong plastik, dan dibuang ke tempat sampah untuk di makan oleh binatang atau terurai oleh proses waktu. Domino99

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Agen Domino99 BandarQ Terpercaya | Powered by Blogger Design by Julia Forrester | Blogger Theme by JF