Sebuah blog yang akan memberikan review mengenai situs agen domino99 bandarq terpercaya yang bermain menggunakan uang asli sebagai alat untuk bertransaksi.

Jumat, 18 Mei 2018

Video 3 Remaja Putri Permainkan Gerakan Sholat , Diringi lagu Jarang Goyang

SahabatQQ - Generasi Milenial saat ini tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Tik Tok. Aplikasi buatan Singapura ini bisa dimanfaatkan untuk membuat dan membagikan video pendek.


Dalam pembuatan video pendek juga didukung oleh musik, ada juga dance gaya bebas. Kreator didukung untuk berkreasi semaunya tanpa membatasi ide dan ekspresi. Tidak hanya orang dewasa yang memanfaatkannya tapi anak-anak juga tak mau ketinggalan.

Meskipun bebas berekspresi. Namun, Anda harus tetap tahu batas dan tidak kelewatan.

Sebuah video yang menampilkan tiga remaja putri yang menggunakan mukena dan hendak  melakukan sholat berjamaah.
Perempuan dengan mukena berwarna ungu terlihat sudah melakukan takbir. Tak berselang lama, perempuan dengan mukena putih di sebelahnya berjoget dan menepuk teman disebelahnya.

Baca Juga : Pemberitaan Media Internasional Tuding Jokowi Butuh uang dari China, berikut alasannya

Dalam video yang sengaja direkamnya, ketiga anak perempuan yang mengenakan mukena ini tampak berjajar rapi usai takbiratul ikhram. Namun tak di sangka, tiba-tiba makmum paling belakang tiba-tiba melakukan gerakan aneh saat musik di putar. Domino99

Berikut Video 3  remaja putri permainkan Gerakan Sholat :



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Agen Domino99 BandarQ Terpercaya | Powered by Blogger Design by Julia Forrester | Blogger Theme by JF