Sebuah blog yang akan memberikan review mengenai situs agen domino99 bandarq terpercaya yang bermain menggunakan uang asli sebagai alat untuk bertransaksi.

Kamis, 17 Agustus 2017

Manusia Biadab Memecah Kesatuan , Pasang Bendera di Masjid Haram, MUI Tegaskan Itu Hoax !!



Agen BandarQ Terpercaya -  Menjadi netizen di era informasi seperti ini tentu harus cerdas, cerdas memilah konten dan sumber pengetahuan. Salah-salah, masyarakat jadi mudah terjebak hoax sehingga timbul mispersepsi dan konflik. Maka dari itu, sebagai netizen yang baik jangan lupa untuk memfilter ulang setiap informasi yang didapat .

Belum lama ini sebuah isu negatif berhembus apalagi mendekati Hari Raya Idul Adha. Sebuah blog gadungan muipusat.wordpress.com mengunggah tulisan berjudul 'MUI Mengesahkan Fatwa Haram Pemasangan Bendera Indonesia di Masjid'. Kini blog tersebut sudah dihapus.

Terkait kabar tersebut, Sekretaris Komisi Fatwa MUI, Asrorun Ni'am Sholeh menyebutnya sebagai hoax. Dia meminta agar masyarakat berhenti menyebarkan rumor yang tak benar adanya ini.



"Melihat modusnya, sangat terencana untuk mendegradasi MUI dan merusak persatuan bangsa. Merusak suasanan keharmonisan di tengah peringatan HUT Kemerdekaan,üjar Asrorun berdasarkan pernyataan tertulis dari halam resmi MUI.

Baca Juga : Inilah Fakta Proklamasi Kemerdekaan RI Yang Jarang Terungkap Dan Wajib Anda Ketahui

"Mohon masyarakat untuk tidak menyebarluaskan berita yang bisa merusak sendi kehidupan berbangsa dan bernegara,"lanjut Asrorun.

Menurutnya tindakan ini adalah upaya adu domba dari pihak tertentu untuk merusak persatuan bangsa. Dirinya juga telah berkoordinasi dengan Kementrian Informasi dan Komunikasi untuk memblokir situs palsu ini.

"Meminta aparat penegak hukum untuk menentukan langkah hukum, mencari, menemukan dan mengambil langkah hukum bagi penyebar berita hoax yang bisa mengancam keutuhan bangsa," tutupnya. Jadi , selalu waspada ya guys! Domino99
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Agen Domino99 BandarQ Terpercaya | Powered by Blogger Design by Julia Forrester | Blogger Theme by JF