Sebuah blog yang akan memberikan review mengenai situs agen domino99 bandarq terpercaya yang bermain menggunakan uang asli sebagai alat untuk bertransaksi.

Selasa, 04 Juli 2017

Wanita Pasti Sangat Senang ke Bukit Bintang Malaysia,Ini Alasannya




JF - Sebuah tempat wisata yang doyan belanja tampaknya bakalan betah wisata dikawasan Bukit Bintang , Inilah surga wisata belanja di kuala lumpur,malaysia.

Ada banyak pilihan pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur,tapi yang satu ini pastinya sayang untuk dilewatkan.Bukit Bintang merupakan kawasan pusat perbelanjaan dan hiburan yang ngehits di Kuala lumpur.Bagi para traveler yang berkesempatan untuk berkunjung ke sana beberapa waktu lalu.

Berlokasi di pusat kota Kuala lumpur , Bukit Bintang mudah dicapai oleh wisatawan.Baik itu naik taksi,bus ataupun monorail.Setibanya di bukit bintang,tepatnya di Jalan Bukit Bintang , deretan mall besar , hotel , bar dan club malam akan menyapa anda.Agen Domino 99

Ada Pavillion KL , Berjaya Times Square , Sephora Starhill Gallery , Fahrenheit 88 , Lot 10 , Sungei Wang Plaza dan lain sebagainya.Dari satu mal ke mal lainnya tak sulit karena lokasinya memang berdekatan.Buat yang mau belanja barang fashion branded,silahkan ke pavilion KL.

Sejumlah brand yang ada di sini adalah Coach , Versace , MaxMara , Dolce & Gabbana , Yves Saint Laurent .Ada pula Forver 21 , hingga Pull & Bear.Asyiknya lagi , ada WIFI Gratis yang bisa dipakai untuk pengunjung.

Sedangkan kalau mau belanja baju , celana, aksesoris dan barang fashion lainnya dengan harga murah dan tentunya bersahabat di kantong , traveler bisa mampir ke Sungei Wang Plaza.Kalau mau menawar harganya pun bisa lho.

Baca Juga : 7 Hal Yang Dirasa Ketik Sudah Nyaman Bekerja,Tapi Kamu Belum Lulus Kuliah

Capek belanja,saatnya istirahat sambil bersantap.Mencari makanan tak sulit , biasanya di mal-mal tersebut sudah tersedia food court.Di sekitar jalan Bukit bintang juga ada sejumlah restoran dengan menu bercita rasa Timur Tengah.Area ini pun tak jarang disebut sebagai Arab Street.



Kalau memang selesai belanja hari sudah menjelang malam , langsung saja lanjut wisata kuliner di Jalan Alor , yang bisa dicapai dengan jalan kaki dari Jl Bukit Bintang.Jajanan seperti dim sum, durian goreng , kemudian aneka olahan seafood ada di jalan alor.Harganya pun terjangkau.

Usai makan kamu bisa langsung kembali ke hotel atau lanjut wisata malam di Bukit Bintang.Kawasan ini memang hampir setiap hari selalu ramai hingga malam.Namun memang terkadang jalannya macet dengan mobil,jadi tetap harus bersabar jika memang bepergian dengan kendaraan disekitar sini.Sakong Online



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Agen Domino99 BandarQ Terpercaya | Powered by Blogger Design by Julia Forrester | Blogger Theme by JF